Harga Promo dan Spesifikasi Terbaru W 175

Harga & Angsuran W 175 Series

Kawasaki membandrol kendaraan terbarunya ini dengan harga yang jauh berada dibawah Kawasaki W800 dan juga Kawasaki Estrelaa. Namun begitu dengan harga Kawasaki W175 yang tetap terjangkau, kalian akan tetap bisa mendapatkan sebuah kendaraan dengan desain klasik yang ditawarkan dengan mesin berkapasitas besar yaitu 177cc. Mesin ini dikabarkan mampu menawarkan kualitas kerja yang super keren dan juga menarik karena sudah disertakan pula beragam fitur dan juga teknologi didalamnya.

Harga OTR : Rp 29.800.000,-

Harga OTR : Rp 31.100.000,-

Spesifikasi W 175 series

Suspensi Depan30 mm telescopic fork
Suspensi BelakangSwingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability
Rem DepanSingle 220 mm disc
Rem BelakangDrum, 110 mm
Ban Depan80/100-17M/C 46P
Ban Belakang100/90-17M/C 55P
Panjang x Lebar x Tinggi1,930 x 765 x 1.030 mm
Jarak Poros Roda1,275 mm
Jarak ke Tanah165 mm
Berat126 kg
Kapasitas Bensin13.5 litres
Tipe4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled
Maksimum Power9.6 kW {13 PS} / 7,500 rpm
Torsi Maksimum13.2 Nm {1.3 kgm} / 6,000 rpm
Diameter x Langkah65.5 x 52.4 mm
Volume Silinder177 cc
Sistem Bahan BakarCarburettor Mikuni VM24
Sistem PengapianDC-CDI
Perbandingan Kompresi9.1:1

Review W 175 Series

Tampaknya, desain dari spesifikasi Kawasaki W175 ini menjadi salah satu sektor yang memiliki daya tarik tersendiri. Betapa tidak? Dengan mengusung konsep moge ala British naked bike, tentunya membuat tampilan dari motor ini pun kian menarik dan unik dalam balutan rancangan yang lebih simpel. Secara lebih detail, dari sisi depan pun tampak dengan jelas bagaimana Kawasaki W175 ini mengusung headlamp bulat ala motor retro berteknologi Multi Reflector dengan lampu sein di sampingnya. Tentu saja, dengan rancangan konsep lampu depannya tersebut, maka tak heran jika sisi klasikal dari motor ini pun kian terpancar. Sementara itu, menginjak pada bagian samping, gaya motor retro pada Kawasaki W175 ini pun semakin kental dengan bentuk tangki bahan bakar memanjang serta susunan mesin di bagian bawah tangki tersebut sehingga sanggup mencerminkan kesan motor gagah yang siap bersaing dengan para kompetitornya. Apalagi, jok pada Kawasaki W175 mengusung konsep klasik dengan bentuk memanjang dan menyatu antara jok pengemudi dan penumpangnya yang semakin membuatnya begitu unik dan menarik. Tak hanya itu saja, moge retro-modern ini juga dilengkapi knalpot bergaya peashooter dan pipa header berbentuk lengkung, khas motor gede jadul yang tak lekang oleh waktu. Sedangkan pada bagian belakang dari Kawasaki W175 ini, terdapat stop lamp dirancang dengan desain bergaya klasik serta lampu sein dai samping kanan-kirinya sehingga membuatnya kian mencirikan jatidirinya sebagai motor retro modern yang begitu menawan. Dengan begitu maka secara keseluruhan bisa disimpulkan bahwa sektor desain dari spesifikasi Kawasaki W175 ini terbilang sangat kental akan gaya retro-klasik dengan balutan konsep modern yang begitu ergonomis.

Di samping desainnya yang sangat unik dan menarik, tak lupa juga bahwa pada spesifikasi Kawasaki W175 pun juga membawa dimensi sebagai rangka pembentuk dari bodinya. Meski terlihat minimalis sebagai moge namun Kawasaki tak sembarangan dalam memilih rangka maupun dalam rancangan struktur dimensinya. Pasalnya, kali ini Kawasaki W175 akan dibangun di atas rangka kokoh nan lentur dengan ukuran dimensi 1930 mm, lebar 765 mm, tinggi 1030 mm, dan berjarak sumbu roda 1275 mm. Melihat ukuran dimensi pada motor tersebut, tentunya wajar jika moge klasik ini tampak minimalis namun tetap ideal. Selain itu, tak ketinggalan juga bahwa motor gagah bernama Kawasaki W175 yang memiliki bobot 126 Kg dan tangki bahan bakar yang berkapasitas 13.5 liter ini akan dirancang pula dengan jarak terendah tanah mencapai 165 mm. Di mana, mengetahui jarak ground clearance tersebut dipastikan bakal membuat berkendara menjadi lebih aman dan nyaman meski melewati jalan off road yang penuh bebatuan tinggi. Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu kelebihan dari spesifikasi Kawasaki W175 yang dipastikan bakal membuatnya kian diburu oleh para konsumennya.

Dengan bodi dan dimensi yang ditawarkan tak terlalu besar, tentu saja membuat para pengendara akan merasa nyaman saat menggunakannya, terlebih lagi dengan adanya posisi stang yang tak terlalu tinggi, jok yang dibuat cukup empuk serta footpage yang dibuat dengan lebih natural. Sebanding dengan harga Kawasaki W175 yang dibandrol cukup terjangkau, motor ini juga tetap bisa dibilang mumpuni mengingat kendaraan ini sudah dilengkapi mesin satu silinder berkapasitas 177cc dengan membawa teknologi SOHC 2 katup yang mampu menawarkan power sebesar 13 PS per 7.500 rpm dengan torsu tertingginya 13.2 Nm pada 6.000 rpm.

Meski harga Kawasaki W175 ini dibandrol sangat terjangkau di kelasnya, namun performa mesin yang dihasilkan tersebut akan langsung di teruskan ke roda menggunakan sistem transmisi dengan 5 tingkat percepatan. Dan untuk mendinginkan mesin, Kawasaki menempatkan sistem pendingin udara. Hal menarik yang pastinya akan sangat di sukai para penggunannya adalah penggunaan karburator Mikuni VM24 yang mana hal ini akan dapat membuat kalian bisa memodifikasinya. Tak tertinggal ada pula teknologi Chrankshaft Balancer yang diklaim akan dapat mengurai getaran pada sektor mesin.

Salah satu fitur yang mungkin sangat sebanding dengan harga Kawasaki W175 yang ditawarkan adalah terseduanya sistem pengereman yang berkualitas. Yang dimana seperti dapat kalian lihat pada tabel spesifikasi, Kawasaki sepertinya tetap mempertahankan kesan retro dan klasiknya sehingga memilih untuk menggunakan rem cakram berdiameter 220 mm dibagian depan dengan menggunakan kaliper dua piston. Sementara untuk bagian belakangnya, Kawasaki lebih memilih untuk menggunakan rem tromol dengan diameter 110 mm. Hal ini tentu saja menambah kesan klasik para Kawasaki W175 yang dibandrol cukup terjangkau.

Tak saja hanya sampai disitu, dengan harga Kawasaki W275 yang murah dan terjangkau, Kawasaki juga sudah meletakan suspensi depan bertipe teleskopik dengan diameter 30 mm dengan membawa wheel travel sebesar 110 mm. Sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan dua buah shockbreaker dengan wheel travel 65 mm yang dibuat dengan sudut kemiringan 77 derajat dan membawa 5 tingkat pengaturan. Yang tak kalah menariknya, ternyata suspensi depan sudah ditutup dengan cover yang difungsikan untuk melindungu tabung shock sekaligus membuat tampilan Kawasaki W175 ini terlihat lebih menarik

Gambar W 175 Series

simulasi kredit motor w175 putih

W 175 Standar

harga dan foto w175 se silver

W 715 SE

simulasi kredit motor w175 SE hitam

W 175 SE

simulasi kredit motor w175 SE Hijau

W 175 SE

Leave a Reply

%d bloggers like this: