RIDEOLOGY

rideology_title_E

KAWASAKI MEMANG BERBEDA

sepeda motor Kawasaki sering digambarkan sebagai “berbeda dari sepeda motor lainnya.” Hal ini kemungkinan besar hasil dari prinsip-prinsip tertentu yang kita miliki ketika datang untuk merancang sepeda motor. Ada tiga prinsip, masing-masing berkaitan dengan bagaimana pengalaman berkendara yang ditawarkan oleh Kawasaki dibuat.

 

Prinsip 1: Sepeda kami harus memiliki Kombinasi Tenaga dan Kelembutan

 

Z1, GPz900R, ZZR, Ninja H2 dan H2R – semua menetapkan standar untuk kinerja pada zamannya. Dirancang dengan tujuan menjadi mesin yang paling kuat di dunia, sepeda motor Kawasaki selalu identik dengan Tenaga. Namun, pengejaran tenaga dan kecepatan tertinggi ini tidak menghasilkan armada kekerasan dan mesin yang tak terjinakan. Sebaliknya sepeda motor kami juga memiliki sebuah Kelembutan yang memberikan pengendara ketenangan pikiran untuk menikmati berkendara mereka. sepeda motor Kawasaki mudah untuk kendarai di sekeliling kota, cukup nyaman untuk perjalanan santai dengan teman-teman. Dan ketika suasana hati enak, mereka dengan senang hati akan melepaskan kinerja dahsyat nya.
Memiliki kombinasi Power dan Kelembutan, sepeda motor Kawasaki memberikan kegembiraan dan kesenangan kapanpun dan dimanapun Anda berkendara.

 

Prinsip 2: Sepeda motor kami harus menyenangkan dan terpuaskan untuk dikontrol


Sepeda motor Kawasaki tidak dirancang untuk komuter yang ingin kemudahan dan kenyamanan. Tidak untuk mesin tanpa jiwa yang berperilaku dengan cara yang sama tidak peduli siapa yang sedang mengkontrolnya.
sepeda motor Kawasaki dirancang untuk pengendara. Melalui kontrol aktif, pengendara dapat bekerja pada teknik berkendara mereka, menarik keluar potensi mesin mereka, dan mendapatkan kesenangan dalam proses. Berinteraksi dengan Kawasaki adalah memperlakukan untuk semua panca indera; masukan halus dihargai dengan respon yang tepat ketika sepeda motor menelusuri garis untuk melibas tikungan.
Dengan menempatkan kontrol di tangan pengendara, sepeda motor Kawasaki menawarkan kesenangan dan pengalaman berkendara yang terpuaskan.


Prinsip 3: Mengejar segala kemungkinan


Dengan pengalaman memproduksi kapal, kereta cepat, pesawat terbang dan roket, Kawasaki Grup digunakan untuk berurusan dengan kinerja, daya tahan dan kehandalan persyaratannya jauh melampaui berbagai produk konsumen umum. Kami mampu menarik pada teknologi mutakhir dan ide-ide dari berbagai bidang seperti kita bekerja menuju misi kami untuk memperkaya kehidupan orang-orang di seluruh dunia.
Ketika datang ke dunia sepeda motor, kami yakin bahwa pengalaman berkendara adalah kunci untuk memperkaya kehidupan pengendara. Kami secara aktif mencari teknologi dari bidang lain seperti yang kita mengejar semua kemungkinan untuk memastikan bahwa mesin-mesin kami memiliki kombinasi Tenaga dan Kelembutan, dan Kesenangan dan Kepuasan untuk kontrol.
Diresapi dengan teknologi kolektif yang sama dan pengetahuan yang kita gunakan untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi umat manusia dan planet ini, sepeda motor Kawasaki bisa dikatakan distilasi dari teknologi yang paling canggih ditawarkan oleh dunia.

Bersama tiga prinsip tersebut dapat dinyatakan oleh istilah RIDEOLOGY (Ride + Ideologi). filosofi pembangunan pembalap-sentris ini telah menjadi kekuatan di balik banyak mesin legendaris kami, dan akan terus membimbing produk Kawasaki di masa depan.

Leave a Reply